Berita Perancangan Ulang Gmail

Berita Perancangan Ulang

InternetBerita Perancangan Ulang Gmail ini adalah berita terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Perubahan Gmail yang digosipkan dan dibocorkan sekarang adalah real deal. Pada tanggal 25 April, Google merilis peluncuran resmi Gmail dan G Suite untuk pengguna bisnis.

Berita Perancangan Ulang Gmail ini di mulai bulan Juli, pelanggan G Suite akan mulai melihat versi baru dari klien email mereka karena Gmail lama dihapus secara bertahap. Tidak jelas apakah perubahan ini juga akan diterapkan untuk pengguna Gmail biasa (mereka yang tidak membayar untuk akun mereka).

Menggambarkan perubahan sebagai perbaikan besar, manajer produk Gmail Matthew Izatt mengatur panggung untuk peluncuran. “Email adalah kebutuhan bagi sebagian besar dari kita,” katanya. “Kami menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan kolega dan teman, mengikuti berita terbaru, mengelola to-do di rumah atau di tempat kerja kami tidak bisa hidup tanpanya.

FITUR GMAIL BARU

Lebih sedikit klik menyelesaikan pekerjaan

Desain ulang Gmail berfokus pada peningkatan produktivitas pengguna langsung dari kotak masuk Anda, menurut Izatt. Dengan Gmail baru, Anda dapat membuka lampiran tanpa perlu bergerak di sekitar layar, menekan tombol snooze baru untuk menunda penangguhan email penting, dan melompat ke aplikasi seperti Google Kalender dan Tugas.

Senar itu di sekitar jarimu? Gmail akan membantu Anda menghindari membiarkan email disimpan untuk nanti dari jatuh melalui celah-celah. Program ini akan “menyenggol” Anda untuk menyelesaikannya dengan pengingat di layar yang muncul di sebelah pesan email Anda.

Gmail sekarang memiliki fitur Balasan Cerdas Google untuk membantu Anda merespons lebih cepat. Menurut Google, Balasan Cerdas menggunakan pembelajaran mesin untuk menyarankan tanggapan untuk menghemat waktu. Dua fitur baru di Gmail menjanjikan peningkatan efisiensi melalui pemfilteran cerdas. Pemberitahuan untuk pesan prioritas tinggi membantu Anda fokus pada pekerjaan Anda yang paling penting.

Apakah Anda mendapatkan terlalu banyak buletin pengisian-inbox yang pernah Anda pikir akan Anda temukan luar biasa untuk dibaca setiap hari? Sekarang Gmail akan memperhatikan buletin berkala dan menyarankan Anda memberi mereka boot dengan berhenti berlangganan jika Anda berhenti membukanya. Gmail juga akan mencoba membuat Anda dan komputer Anda aman dengan peringatan ketika program merasakan email yang berpotensi berisiko.

Apa yang Anda ketahui tentang Berita Perancangan Ulang Gmail Ini?

Desas-desus awal tentang peluncuran menyebutkan mode rahasia baru – sekarang kita tahu apa yang seharusnya dilakukan. Saat Anda menulis email sensitif, Anda dapat menghapus opsi untuk meneruskan, menyalin, mengunduh, atau mencetak pesan. Pilihan untuk melindungi email keluar Anda dengan otentikasi dua factor.

Penerima harus masuk ke email mereka sendiri dan mengklik untuk menerima kode buka kunci melalui teks SMS untuk membaca pesan yang Anda kirim dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak di malam hari jika kemudian Anda menemukan mereka akun email diretas.

Anda juga dapat mengatur kedaluwarsa otomatis setelah waktu yang ditentukan. Dengan jam yang menandakan pesan Anda, Anda dapat mengkonfigurasinya untuk menghilang saat Anda inginkan. Email ke depan, misalnya, tidak akan menyebarkan pesan Anda ke seluruh dunia selamanya.

Cara memulai dengan Gmail baru

Google Izatt menulis bahwa Anda dapat mulai menggunakan fitur Gmail baru pada 25 April.

Untuk memulai dengan fitur-fitur baru, buka Gmail dan buka Pengaturan (ikon roda gigi di sudut kanan atas). Klik “Coba Gmail baru.” Jika Anda memutuskan Anda tidak memerlukan, menginginkan, atau menyukai fitur-fitur baru, Anda dapat kembali ke Pengaturan terlambat dan pilih “Kembali ke Gmail klasik.”

FITUR KEAMANAN DAN CERDAS G SUITE BARU

Fitur G Suite yang ditambahkan fokus pada kerja yang lebih aman, lebih cerdas, dan lebih efisien dengan kolaborasi kolaborasi dan pengumpulan aplikasi produktivitas. David Thacker, wakil presiden Google dari manajemen produk G Suite, menekankan bahwa Berita Pembaruan Android besar terkini dirancang untuk membantu perusahaan mengubah cara mereka bekerja.

Fitur keamanan Gmail baru

Menyusul perlindungan phishing baru bulan lalu terhadap ancaman Business Email Compromise (BEC), G Suite memperkenalkan pendekatan baru. Mode rahasia Gmail memungkinkan perusahaan menetapkan tanggal kedaluwarsa email pada email sebelumnya. Jika Anda mengatur otentikasi sekunder melalui pesan teks untuk melihat email.

Meskipun mata salah melihat baris subjek atau akun telah diretas, hanya penerima pesan teks yang dapat membuka email. Menambahkan otentikasi dua faktor, login email dan kode pesan penerima Anda secara signifikan meningkatkan tingkat keamanan email Anda.

Bagaimana Cara Mengakses Berita Perancangan Ulang Gmail Ini?

Peringatan keamanan Gmail baru lebih besar, lebih berani, dan memberi karyawan ajakan bertindak yang jelas untuk membantu mengurangi risiko. Google juga ingin Anda tahu itu tidak memindai Gmail untuk penargetan iklan dan pelanggan G Suite tidak melihat iklan.
AI membantu Anda mengelola email
Gmail sekarang dapat mengingatkan Anda untuk menindaklanjuti atau menanggapi pesan. Notifikasi seluler dengan Balasan Cerdas dapat mempercepat respons saat berhenti berlangganan Buletin membantu Anda menghilangkan kekacauan dan tetap fokus.

Akses aplikasi G Suite lainnya dari kotak masuk Anda

Anda dapat menambah dan mengelola acara dan Tugas Kalender dari panel samping kotak masuk baru. Anda juga dapat mengakses add-on Gmail pihak ketiga dari panel samping yang sama. Bahkan tanpa akses internet, kemampuan offline Gmail baru memungkinkan Anda mencari, menulis, merespons, menghapus, atau mengarsipkan pesan hingga 90 hari.

G Suite’s Thacker juga menyebutkan aplikasi Tasks baru yang sekarang memungkinkan Anda membuat tugas dan subtugas bersama dengan tanggal jatuh tempo dan pemberitahuan. Seret dan lepaskan email ke Tasks untuk agenda baru dan ke Kalender untuk pesan dengan tanggal jatuh tempo.