Empat Kategori Berita Tren Teknologi Pendidikan untuk 2018

Tren Teknologi Pendidikan dengan Kategori Berita utama

Berita Teknologi – Setiap tahun, menarik untuk melihat tren yang muncul dalam pendidikan dan berspekulasi tentang bagaimana edtech akan terus mempengaruhi pembelajaran siswa di masa depan. Di seluruh negeri, siswa sering tiba di sekolah. Yang dipersenjatai dengan perangkat mereka sendiri dan melanjutkan untuk membuat simulasi dan melacak eksperimen dalam sains. Mengambil kursus online yang melengkapi pendidikan tradisional mereka, dan berkolaborasi dalam tugas secara real time menggunakan Google Apps dan program serupa.

Karena teknologi terus berkembang seiring dengan kesadaran akan kebutuhan untuk meningkatkan aksesibilitas dan pelatihan edtech. Lanskap yang sepenuhnya baru untuk pengajaran dan pembelajaran terbentang. Di bawah ini adalah empat kategori berita tren dalam pendidikan yang diharapkan dapat mengubah batas pembelajaran pada akhir 2018.

Augmented Reality

AR menyediakan simulasi visual yang memungkinkan guru untuk memperkuat pelajaran dan konten buku teks mereka. Dan melibatkan siswa dengan mengubah objek atau tempat yang sedang dipelajari. Atau bahkan dengan mengubah kelas itu sendiri. Alih-alih melayani sebagai portal ke dalam realitas yang diciptakan atau virtual,.

AR memperkuat apa yang saat ini ada di dalam kategori berita. Hasil? Pengguna mengalami tempat, objek, dan konsep dengan cara yang sama sekali baru. Misalnya, ketika siswa menggunakan AR untuk masuk ke tempat atau waktu bersejarah. Mereka dapat menjelajahi pengaturan secara langsung.

Membuat keputusan tentang apa yang ingin mereka pelajari atau lakukan. Dan mengikuti petunjuk untuk menjelajahi di dalam, di bawah, di sekitar, dan melalui bangunan, anatomi , atau fenomena alam. Sederhananya, AR memiliki kekuatan untuk melengkapi pendidikan di seluruh kurikulum dan secara aktif melibatkan peserta didik dengan Berita Pembaruan Android Pie Terbaru yang bermakna dan mencapai banyak gaya belajar.

Kecerdasan Buatan

Di dunia di mana kita tumbuh semakin terbiasa (dan mungkin bergantung pada) asisten digital cerdas seperti Siri untuk membantu kehidupan sehari-hari. Mudah untuk melihat bagaimana AI dapat membuat lompatan ke dalam kelas. Apakah dengan menawarkan wawasan ke dalam pembelajaran siswa, memfasilitasi komunikasi, atau mendukung guru dengan penilaian.

AI memberikan kesempatan untuk mengubah proses pembelajaran dan mendelegasikan tugas-tugas penghitungan waktu yang memakan waktu. Sehingga menyisakan lebih banyak waktu untuk pembelajaran yang ditingkatkan.

Darimana Anda Bisa Mendapatkan Kategori Berita Tren Tentang Pendidikan?

Peningkatan Aksesibilitas Melalui Teknologi Pembelajaran

Permainan berbasis komputer, aplikasi, dan perangkat pembelajaran digital memainkan peran penting dalam pendidikan siswa penyandang cacat. Ketika teknologi baru muncul baik untuk rumah dan ruang kelas. Siswa lebih mampu belajar dengan cara yang memenuhi kebutuhan mereka dan lebih inklusif. Sambil mengurangi stigma teknologi bantu.

Audiobook, perangkat lunak dikte, dan aplikasi bacaan sudah membantu banyak siswa dengan tantangan visual di kategori berita pendengaran atau cacat tertentu seperti disleksia. Di hari ini dan usia, peningkatan kehadiran perangkat AI seperti Amazon Echo dan Google Home berarti siswa dengan dan tanpa cacat lebih akrab dengan konsep berbicara dengan perangkat. Yang dapat memfasilitasi pemahaman dan dukungan yang lebih besar dari siswa yang perlu menggunakan teknologi bantu di kelas.

Ini juga menyajikan kesempatan bagi guru untuk merencanakan pelajaran dan tugas yang melibatkan kelas dalam pembelajaran berbasis perangkat. Sehingga menciptakan lingkungan yang lebih inklusif untuk semua siswa.

Privasi Data dan Cybersecurity

Privasi data telah berada di pikiran para administrator distrik selama bertahun-tahun berkat peningkatan penggunaan perangkat siswa. Faktanya, ini adalah salah satu tren besar untuk tahun kemarin. Dengan teknologi yang terus diintegrasikan dan digunakan secara luas di sekolah-sekolah, keamanan dunia maya tetap menjadi perhatian serius di tahun 2018 dan seterusnya.

Lebih dari 32 juta catatan pendidikan dikompromikan pada paruh pertama tahun kemarin saja. Dengan sektor pendidikan menyumbang 13 persen dari total pelanggaran data. Dan bukan hanya nilai ujian yang dikompromikan. Informasi siswa dan personil, identifikasi pajak dan dokumen keuangan semuanya beresiko. Yang mengarah ke kekhawatiran atas pencurian identitas potensial di samping serangan terhadap infrastruktur sekolah. Lebih jauh masalah ini adalah fakta bahwa sekolah sering memiliki sumber daya terbatas untuk menangani dan mencegah phishing, ransomware, dan bentuk-bentuk lain dari serangan cyber.

Empat Kategori Berita Tren Teknologi Pendidikan untuk 2018

Karena teknologi baru dan penggunaan tambahan untuk edtech yang sebelumnya terintegrasi muncul. Sekolah-sekolah di dunia maya saat ini harus lebih tekun daripada sebelumnya dalam menciptakan lingkungan digital yang aman dan produktif bagi para siswa. Dengan memanfaatkan kekuatan AR dan AI.

Para guru dapat membuka pintu untuk belajar dengan cara yang benar-benar baru. Dengan mengikuti kategori berita untuk kemajuan teknologi dan sekolah cenderung melihat peningkatan dalam keterlibatan dan pemahaman keterampilan kritis. Ketika dikaitkan dengan praktik pembelajaran yang sukses seperti program pembelajaran berbasis komputer dan pembelajaran yang didukung penelitian, pembelajaran masa depan tampak menjanjikan untuk sedikitnya.